Jamu dan Ramuan Penggugur Kandungan Tradisional Aman

 

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas informasi tentang penggugur kandungan tradisional, yaitu menggunakan jamu yang katanya dapat gugurkan kandungan dan beberapa ramuan tradisional lainnya. Sebelum menuju ke penjelasan lebih lanjut, mungkin dibenak pikiran anda muncul pertanyaan: Apakah penggugur kandungan dengan cara seperti ini aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan ?

Oke, langsung saja simak keterangan lengkapnya disini. Apa saja jamu dan ramuan yang menjadi pilihan cara menggugurkan kandungan.

jamu penggugur kandungan tradisional

Jamu Pelancar Telat Haid, Penggugur Kandungan Tradisional

Di Indonesia, sebenarnya tidak ada penjual jamu yang khusus untuk penggugur kandungan. Tetapi ada beberapa jenis jamu yang dipercayai dengan kemungkinan bisa untuk keperluan aborsi. Berikut macam-macam jamu yang sebenarnya hanya untuk pelancar haid atau telat datang bulan bukan penggugur kandungan aman.

  • Jamu CAP KATES, berkhasiat untuk melancarkan haid pada wanita serta mengurangi keluhan seperti nyeri, pusing, dan mual pada waktu haid. Jamu ini terbuat dari bahan alami tradisional dan diprosuksi oleh PJ. KATES SIMOELLIKI.
  • Jamu CAP NANAS MERAH, berfungsi sama seperti jamu Cap Kates yaitu memperlancar haid atau mengatasi masalah terlambat datang bulan dan disertai pencegahan rasa nyeri/kram berkepanjangan. Jamu tradisional ini diproduksi oleh UD. Tugu Agung.

Kedua jamu tersebut sebenarnya diproduksi sama-sama untuk membantu masalah wanita saat mengalami telat datang bulan dan memang tidak disarankan bagi wanita hamil. Akan tetapi, banyak yang menganggap dan tersesat dengan menyalahgunakan jamu-jamu ini tanpa mengetahui efek sampingnya sebagai pilihan mencoba gugurkan kandungan.

Adapun Ramuan Penggugur Kandungan Tradisional dan Alami

(Daun Sirih, Daun Bayam, Kulit Manggis dan Asam Jawa)

Banyak sekali ramuan penggugur kandungan alami yang menggunakan bahan daun sirsak, kunyit dan sebagainya. Namun, lain dengan bahan herbal alami seperti daun sirih, daun bayam, kulit manggis, dan asam jawa. Jika diracik menjadi ramuan tradisional, konon katanya dapat berfungsi menggugurkan kandungan. Berikut fakta kebenarannya :

1. Daun Sirih

Sirih ini merupakan dedaunan yang mayoritas di gunakan oleh semua orang, baik itu pria wanita atau lainya. Manfaat daun ini beraneka ragam yang bisa di pakai untuk semua kalangan misalnya seperti : melancarkan haid, membuat kulit menjadi lebih kencang. dll.

2. Daun Bayam

Di dalam kandungan daun bayam ini memiliki pengaruh zat buruk bagi kehamilan wanita. Sebelum daun di bersihkan, jika langsung diramu oleh wanita hamil akan dapat mengakibatkan keguguran tidak tuntas. Namun kebalikannya, jika zat daun bayam yang sudah di bersihkan mempunyai fungsi melancarkan haid wanita.

3. Kulit Manggis

Kulit manggis ini terdapat beberapa manfaat bagi kesehatan manusia. Selain buah dari manggis ini, ternyata kulitnya mampu membuat wanita telat haid menjadi lancar dan normal seperti biasanya.

4. Asam Jawa

Fungsi asam jawa sebetulnya untuk menghangatkan tubuh manusia. Tetapi dengan evolusi bumi, sekarang peneliti mengidentifikasikan asam jawa ini juga bermanfaat untuk memperlancar haid atau menstruasi setelah keguguran.

Dari ke empat bahan herbal alami diatas, dapat disimpulkan bahwa ramuan itu hanya berguna untuk melancarkan telat haid bukan sebagai ramuan penggugur kandungan tradisional.

Ini merupakan suatu cara yang sangat tidak aman dilakukan, karena tingkat keberhasilannya tidak dapat dipastikan dan pastinya beresiko bagi kesehatan Anda. Jika pilihan aborsi ini sulit, sehingga membuat Anda takut akan efek sampingnya, satu-satunya jalan keluar adalah memanfaatkan Cytotec Misoprostol
Obat Penggugur Kandungan Aman

Cara Mendapatkan Obat Aborsi, Penggugur Kandungan Aman

Jangan tergesah-gesah dalam mencari solusi jika berniat dan berencana aborsi. Untuk mendapatkan obat penggugur kandungan yang aman, kami merekomendasikan dengan menggunakan paket obat aborsi tuntas (Cytotec).

Obat cytotec ini sering dipakai untuk aborsi / penggugur kandungan dari mulai usia 1 sampai 5 bulan 100% djamin berhasil. Setiap paket obat aborsi mempunyai dosis berbeda, hanya diperbolehkan sesuai usia kandungan masing-masing dan sudah disediakan dalam paket tuntas yang dilengkapi dengan obat tambahan seperti; obat anti nyeri dan obat pembersihnya.

Baiklah, sekian informasi yang telah kami sampaikan. Mudah-mudahan dapat dipahami dan membantu menyelesaikan permasalahan Anda.