Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Nanas, Pepaya, Durian

Menggugurkan kandungan aman bukanlah masalah kecil, banyak sekali dampak dan resiko yang terjadi setelah melakukannya. Sebagian orang sangat mempercayai cara menggugurkan kandungan dengan buah, salah satunya yaitu menggunakan bantuan buah nanas, pepaya dan durian.

Cara Menggugurkan Kandungan

Namun sebelumnya perlu diketahui, penyebab keguguran sebetulnya bukan itu saja. Apalagi di usia kehamilan yang masih muda, memang sangat rawan sekali terjadinya keguguran meskipun tidak disengaja. Maka, simak informasi selengkapnya mengenai perihal menggugurkan kandungan yang berkaitan dengan buah-buahan dibawah ini.

 

Cara Menggugurkan Kandungan dengan Buah (NANAS, PEPAYA MUDA, DURIAN)

Berikut adalah macam-macam buah yang dapat dikatakan berfungsi menggugurkan kandungan, meskipun hasilnya tidak terjamin 100% berhasil dengan tuntas :

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Nanas – Buah penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut inti terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.

cara menggugurkan kandungan dengan buah

Buah Pepaya Muda – buah ini dapat menggugurkan khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin di dalam kandungan.

Menggugurkan Kandungan Dengan Buah Durian – Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.

Diatas merupakan tips cara menggugurkan kandungan dengan buah, tetapi untuk janin kandungan yang kuat tidak akan berpengaruh sama sekali. Kami sarankan untuk menggunakan obat aborsi tuntas, pilihan paling tepat, aman dan dijamin 100% berhasil tuntas, hanya dengan memesan paket obat tuntas sesuai usia kandungan Anda saat ini.