Mengapa Aborsi ? Alasan Ibu Gugurkan Kandungan

Sebuah kajian kepada ibu, mengandung adalah hal yang membahagiakan, dimana akan memiliki momongan atau anak. Apalagi diberi sebuah amanah dengan terlahirnya anak kedua, ini adalah hikmah yang sangat luar biasa untuk jenjang masa tua nantinya. Namun, kebahagiaan seperti ini belum tentu menjadi kebahagiaan bagi anak yang pertam. Bisa saja terjadi, karena tidak jarang anak pertama sering menolak kehadiran saudara baru atau adik pada sebuah keluarga.

Cerita Fakta, Alasan Ibu Gugurkan Kandungan

ibu gugurkan kandunganAdapun cerita fakta seperti dilansir pada shanghaiist.com, seorang anak gadis 13 tahun mengancam ibunya akan bunuh diri jika sang ibu tidak menggugurkan kandungan nya. Ibu tersebut merupakan seorang wanita berusia 44 tahun yang tinggal di Wuhan provinsi Hubei Cina. Wanita yang bernama Xiao ini adalah seorang ibu rumah tangga dimana sang suami bekerja mengelola perusahaan keluarga.

Setelah pemerintah Cina mengumumkan bagi warganya diperbolehkan memiliki dua anak, Xiao dan suaminya begitu bahagia. Mereka memutuskan untuk memiliki anak kedua. Namun, setelah wanita ini mengandung, anak pertamanya bernama Wen Wen mengatakan bahwa ia sangat tidak suka memiliki seorang adik.

Awalnya Xiao mengira bahwa Wen Wen hanya bercanda. Namun dari hari ke hari dan seiring bertambahnya usia kehamilan Xiao, gadis 13 tahun tersebut menampakkan ketidaksenangannya. Ia sering marah-marah, membanting barang-barang yang ada di rumah, mengancam akan membolos sekolah dan bahkan mengancam akan bunuh diri jika sang ibu tidak menggugurkan kandungannya.

Hingga pada suatu hari, Xiao menemukan pisau di kamar Wen Wen dan bekas luka di pergelangan tangan anak gadisnya. Xiao mengatakan “Saya menemukan sebuah pisau ketika aku membersihkan kamarnya sekitar seminggu lalu. Dan saya juga menemukan bekas luka yang jelas di lengannya.”

Takut kehilangan putrinya, Xiao memutuskan untuk menggugurkan kandungannya yang sudah berusia 13 minggu 5 hari. Ia menjalani operasi aborsi pada tanggal 15 januari.

Seorang psikolog bernama Hu Hungtao mengatakan bahwa “Wajar jika seorang anak tunggal akan marah dan kecewa ketika mereka hendak memiliki saudara lagi. Namun orang tua seharusnya memberikan arahan dan penjelasan agar anak tersebut dapat menerima dengan baik kehadiran orang baru di keluarganya. Jika Wen Wen nekat berbuat seperti itu, mungkin orang tuanya terlalu memanjakannya.”

Bunda, terlalu memanjakan anak tentu tidak baik. Hal ini bisa membuat anak menjadi seorang yang terlalu bergantung pada orang tua dan sulit untuk mandiri. Ketika ingin memiliki anak lagi, usahakan untuk selalu menyampaikan hal ini kepada anak Anda. Pastikan bahwa ia bisa menerima kehadiran adik atau saudara baru di dalam keluarganya.

Semoga informasi dari cerita fakta ini, yang menyampaikan tentang alasan ibu gugurkan kandungan bisa menjadi wawasan tambahan dalam kehidupan rumah tangga, pilihan ada pada diri anda sendiri.

Jual Obat Aborsi © 2011
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.