Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Minuman Sprite Dan Alkohol

Sesuai kesimpulan judul diatas, kami akan membahas tentang cara menggugurkan kandungan dengan minuman, bagi anda yang mengalami usia kandungan 1,2 bulan masih bisa gunakan dengan cara tersebut. Jika usia kandungan anda sudah menginjak usia 3,4,5 bulan sangat susah, tergantung janin yang ada di dalam kandungan anda kuat atau lemah.

Banyak pengertian informasi dari website, jika wanita hamil dilarang minum-minuman yang mengandung soda ataupun alkohol, karena dapat menyebabkan keguguran kehamilan sejak awal. Bagi anda yang mengharapkan janin kandungan tetap sehat dan terlahir secara normal, maka hindari agar tidak terjadi keguguran secara berlangsung.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Minuman Sprite Dan Alkohol

Banyak orang telah mencoba cara menggugurkan kandungan dengan minuman ini, terutama minuman yang mengandung soda dan alkohol diyakini sangat ampuh sekali. Berikut minum-minuman yang dapat menggugurkan kandungan :

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Sprite

cara menggugurkan kandungan dengan spritePasti anda sudah pernah tau rasanya minum sprite, sprite ini mengandung soda dimana itu bisa menjadi penyebab keguguran kandungan. Seperti yang dijelaskan dr. Yulianti Sp.OG. dari RS. Medika Permata Hijau Jakarta, beberapa masalah yang diakibatkan minum-minuman bersoda tersebut diantaranya; keguguran, tekanan darah tinggi (hipertensi), menurunnya daya tahan tubuh, serta keropos tulang (osteoporosis). Beredar juga kabar mengejutkan tentang pil bodrex, jika dikombinasikan dengan sprite dapat mengancam kematian bagi wanita hamil dan janinnya.

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Alkohol

cara menggugurkan kandungan dengan alkoholJangan ditanyakan lagi, alkohol merupakan minuman keras yang sangat berbahaya bagi kandungan, dapat mengganggu pertumbuhan janin bahkan mengakibatkan keguguran yang cukup beresiko. Namun, jika memang menginginkan untuk mengakhiri usia kehamilan usia 1,2 bulan bisa meminumnya secara rutin setiap hari selama telat haid. Akan tetapi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya, yang jelas cara menggugurkan kandungan aman sesuai ilmu kedokteran bukan seperti ini. Yang ada hanya mendapat masalah baru setelah pendarahan hebat, bahkan sampai berlipat-lipat dan tidak kunjung usai.

Itulah beberapa sedikit informasi penting jika anda berharap gugurkan janin, namun nantinya lebih beresiko besar bagi kesehatan serta organ kandungan. Setelah membaca cara menggugurkan kandungan diatas, mungkin anda berpikir untuk memilih menggunakan obat aborsi daripada cara yang tidak aman, karena cenderung “lebih mengancam” dan fatal.

Lakukanlah jika memang benar ini merupakan pilihan harus menurut anda, dengan beberapa alasan dan keyakinan untuk menggugurkan kandungan aman 100% tuntas tanpa resiko maupun efek samping lainnya yang membahayakan diri anda sendiri nantinya.

Semoga dengan artikel yang telah kami sampaikan ini, anda tidak salah memilih langkah sebagai solusi tuntas terbaik no.1 hanya di solusituntas69.com

Jual Obat Aborsi © 2011 Frontier Theme
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.