Penyebab Aborsi di Kalangan Remaja

Salam hangat agan/sist, kali ini akan kami ulas tentang sebuah artikel mengenai penyebab aborsi di kalangan remaja yang kian marak dan semakin bertambah banyak di Indonesia. Tentunya kasus seperti ini terpacu dalam sebuah perkara besar yang membingungkan akibat beberapa hal negatif oleh kurang kontrolnya pergaulan bebas yang terjalin antar sesama remaja baik pria maupun wanita.

Penyebab Aborsi di Kalangan Remaja (PERGAULAN BEBAS)

Menelisik penyebab aborsi di kalangan remaja dari akibat pergaulan bebas diatas tersebut, maka berbagai hal prilaku yang dapat digolongkan sering melakukan tindakan-tindakan negatif. Mungkin sering pula kita lihat dalam pemberitaan media massa, pergaulan bebas yang marak saat ini halah melakukan hubungan sex di kalangan remaja yang belum ada ikatan pernikahan.

Adapun tempat-tempat yang sering digunakan sebagai tempat pergaulan bebas oleh para remaja adalah :

  • Rumah, biasa dilakukan di rumah yang penghuninya lagi tidak ada atau rumah tersebut lagi kosong. Bisa dilakukan di rumah si cowok atupun di rumah si cewek. Mengapa dilakukan di rumah? Karena mereka tau dengan pasti kapan orang tua mereka lagi gak ada dirumah, kapan orang tua mereka ada dirumah, berapa lama orang tua mereka pergi dan kapan orang tua mereka datang. Rumah memang tempat yang paling strategis untuk melakukan hubungan seks. Karena rumah rumah sendiri adalah tempat yang paling aman untuk melakukan seks tersebut. Selain mereka tau kapan oaring tua mereka tidak ada dirumah, mereka juga mearasa lebih aman karena orang lain tidak akan berani masuk kedalam rumah tanpa ada izin dari yang punya rumah.
  • Kos, sudah jadi rahasia umum bahwa kos-kosan sering dijadikan sebagai tempat untuk berbuat maksiat. karena dikosan biasanya tidak ada pengawasan secara langsung dari orang tua dan orang-orang sekitar. Biasanya yang tingal dikos adalah pelajar dan mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh dari tempat dia menuntut ilmu. Kos-an di Banjarmasin biasanya terdapat aturan yang mengatur bahwa tamu Cuma boleh bertamu sampai jam 09.00 malam.tapi mereka pasti bisa mengakalinya dengan ngedate dari pagi (bolos kuliah) sampai malam.
  • Hotel, losmen dan tempat-tempat penginapan lainnya, memang sudah sejak dulu hotel dijadikan sebagai tempat mesum. Biasanya mereka yang melakukan hubungan seks di hotel tersebut karena sudah tidak ada lagi tempat yang bisa dijadikan untuk melakukan hubungan seks.
  • Lingkungan Sekolah dan Kampus – Tempat-tempat rekreasi, memang sangat potensial untuk dijadikan sebagi Tempat Remaja Biasa Melakukan Seks Bebas. Biasanya ditempat-tempat rekreasi disediakan tempat untuk menginap dan bahkan kalau di Jawa Barat sudah disediakan lengkap dengan “selimut hidup”. Terus moment apa seh yang paling sering digunakan oleh anak sekolahan dan mahasiswa untuk melakukan seks bebas? Jawabannya adalah pada waktu kemping dan liburan bersama pada saat perpisahan.
  • Mobil, itu cerita lama yang tidak perlu dijelaskan lagi. Cerita itu tentang mobil bergoyang. Anda semua pasti sudah tahu semuanya bukan??? Kebanyakan remaja kita tidak mengetahui secara pasti akan akibat dari perbuatannya, mereka hanya merasakan kenikmatan sesaat yang malah menyengsarakan hidupnya sendiri. Seperti contoh banyaknya kasus aborsi remaja indonesia. Aborsi terjadi karena pasangan yang melakukan seks bebas merasa belum bisa bertanggung jawab, sehingga janin yang dikandung musti digugurkan. Tetapi resikonya juga sangat besar karena bisa mengancam si ibu yang sedang mengandung. Akan tetapi meski banyak kasus meninggalnya si ibu ketika melakukan pengguguran kandungan pergaulan bebas sudah merupakan gaya hidup di kota-kota besar.
Jual Obat Aborsi © 2011
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.